[WEIBO] EXO – M update on Weibo


Kris: Setiap hari kalian adalah matahari untukku. 100 hari adalah awal yang baik. Di masa depan akan bersama-sama, kan? Dibandingkan dengan mengatakan seperti kalian, saya tampaknya lebih memilih untuk mengatakan, saya menyukai kalian, masing – masing dari kalian

Lay: Terima kasih atas perhatian dan dukungan untukku. Terima kasih selalu memberi kita yang terbaik dari bantuan tersebut. Kalian juga harus membantu EXO berkembang. Berharap bahwa kita tetap bersama sampai 100 hari. Kalian adalah yang terbaik. Aku akan membayar kalian semua.

Luhan: Sangat senang dengan kalian semua di hari ke100 ini! Merasa terhormat untuk dapat mengandalkan dukungan kalian di kemudian hari, kalian dapat terus mendukung kami! ^ ^ ~ Aku mencintaimu!

Xiumin: Hello! EXO-M Xiu Min. Aku menggunakan bahasa Cina ada banyak kekurangan, fans maafkan aku T_T yang sampai sekarang belum mampu untuk dikunjungi, tapi ini belum berakhir berakhir, akan menjadi lebih (artinya akan lebih banyak kegiatan di Cina)! Sering! Akan menghubungi kalian. Debut dari 100 hari penting untuk berbagi dengan kalian semua. Terima kasih, aku mencintaimu (heart)

Chen: Apa kabar! Saya EXO CHEN ~! Kami debut untuk 100 hari! mencapai 100 hari memberi banyak perhatian, terima kasih karena telah menyukai kami (heart) aku mencoba dan menyanyi dan menari, serta bahasa cinaku akan lebih dan lebih menjadi CHEN baik. Aku mencintaimu (heart)

Tao: Hello! TAO anggota EXO. Aku sangat senang menghabiskan 100 hari dengan kalian. 100 hari, aku sangat senang sangat senang, tetapi juga di kemudian hari, setiap hari bisa dihabiskan dengan Anda. Aku tidak berubah. Selalu ada untuk kalian dan berkembang. Mencintaimu.

Shared by: Najmiaa @ EXOfficialina

Leave a Reply

