[EXOfficialINA Present] #100daysWithEXO GIVEAWAY


 WE ARE ONE!

Annyeong haseyo, we are EXOfficialINA Family ^^

Pada ingat kapan EXO debut? Jawabannya adalah  8 April 2012, jadi tanggal 17 Juni 2012 pukul 22WIB (18 Juni 2012 di Korea, dihitung mulai 9 April 2012) adalah #100daysWithEXO

Untuk menyambut datangnya event  #100daysWithEXO , EXOfficialINA dan WKpopersINA bekerjasama untuk memeriahkan event tersebut. Disini, kami akan mengadakan 2 lomba dan tentunya dengan 2 hadiah yang menarik :D mau tau ??

1. EXO FanFic Competition

Jadi, buat para fans EXO yang seneng banget bikin FF apalagi yang punya hobi mendarah daging bikin FF, ayoo kirimkan hasil karya kalian. Ada 2 hadiah menarik bagi 2 orang pemenang yang beruntung lhoo… Tapi, check dulu persyaratannya dibawah ini :

Persyaratan FF Competition :

1. Follow @EXOfficialINA dan @WKpopersINA

2. Usahakan FF yang kalian kirim adalah FF baru yang belum pernah di share sebelumnya

3. Tema FF : Romance, Comedy, Thriler, etc. NO SEX!

4.  Gunakan bahasa berbasis EYD , jangan gunakan bahasa singkatan

5. NO PLAGIARISM!

6. Format :  Minimal 5 Halaman, Font Calibri 10 , max. 20 halaman.

7.  Silahkan kalian sertakan Poster FF kalian

8. Attach file kalian, dan kirim ke :

To : exofficialina@gmail.com

cc : loveya_falcon@yahoo.com

2 pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa :

1st Winner : EXO Practice T-Shirt

2nd Winner : DO’s Neckle on History Prologue

nb: Pengiriman FF paling lambat tanggal 15 July pukul 17.00 WIB

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 17 Juli pukul 22.00 WIB

2. Promote Competition

Dan ini adalah kompetisi kedua dari kita hehehehe

Disini, kalian akan memperebutkan 2 buah CD MiniAlbum EXO *o*

caranya gimana ??? check dibawah ini :

1.   Follow @EXOfficialINA dan @WKpopersINA

2.   Mention ke teman-teman kamu sebanyak-banyaknya (harus berbeda tiap tweet)

3. Jangan lupa gunakan hastag #100daysWithEXO

4. Promosi di tag ke@EXOfficialINA dan @WKpopersINA

5. Berikan nomor di setiap tweet [1] , [2] , [3] dst

6.  Berikan tanda [GIVEAWAY] didepan tweet

7. Gunakan kata-kata kreatif dan menarik tiap tweet

8.  Mulai tweet pada 16 Juli 2012 00.00 WIB sampai 20 Juli 18.00 WIB (2 hari)

Contoh: [GIVEAWAY] @dubuismine go follow @EXOfficialina and@WKpopersINA The most update Fanbase of EXO!#100dayWithEXO [1]

nb : 2 orang yang beruntung akan mendapatkan masing-masing 1 CD MiniAlbum EXO ‘MAMA’ (EXO K dan EXO M)

Pengumuman hasil pemenang akan di share  pada 20 Juli 2012, 20.00 WIB .

Jadi apa kalian tertarik ????? Ayo buruan persiapkan diri kalian untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang sudah disebutkan diatas. Jangan sampai ketinggalan.. Hadiah terbatas!

*Jika ada yang ingin dipertanyakan, bisa langsung hubungi admin disini atau tinggalkan komen kalian di artikel ini^^

#100daysWithEXO FIGHTING!!!!!!!!!

 Regards,

Admin

Advertisements

33 thoughts on “[EXOfficialINA Present] #100daysWithEXO GIVEAWAY

  1. Min ff nya itu castnya bebas?
    Oiya buat kompetisi ke dua itu mulai tgl. 16 Juli – 20 Juli kan? Berarti 4 hari?

  2. Min, itu harus max 20 chapter kah? soalnya kemarin kalo ga salah liat aku liat d twiter katanya bebas halamannya?
    trus lagi, apa wajib pake poster? makasih min.

    • Untuk switch gender, kalau dia termasuk cerita (cth : ceritanya dikutuk jadi cewek atau semacamnya, boleh. Tapi kalau tiba-tiba Luhan jadi cewek dan semacamnya, lebih baik jangan). Kalau chapter, dijadikan dalam satu word. Kumpul terakhir sudah dikasih tau kapan (lihat teliti diatas). Kumpul lebih cepat, lebih baik. (: -HJS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s