[TRANS] 120629 EXO-M So Cool Q&A


KRIS

Q1 : Siapakah yang paling mencerminkan sikap baik di EXO-M ?

A1 : Tidak ada alasan lain, itu adalah saya sendiri. (Smile ^_____^)

Q2 : Pada musim panas, gaya pakaian wanita seperti apa yang dapat sangat menarik perhatianmu ?

A2 : Gaya sederhana yang dapat membuat orang lain nyaman.

Q3 : Rasa ice cream apa yang dapat mendeskripsikan tentangmu ?

A3 : Saya menyukai rasa vanilla dan the hijau, tapi saya lebih terlihat seperti the hijau.

Q4 : Karakter kartun apa yang kamu pilih untuk mendeskripsikan dirimu ?

A4 : Angry Bird (Smile ^_____^)

LUHAN

Q1 : Siapakah yang paling mencerminkan sikap baik di EXO-M ?

A1 : Saya memilih diri saya sendiri, karena sangat sulit untuk memilih (lol). Kenyataanya, saya ini orang yang ramah. Saya adalah orang yang paling ceria dari yang lain.

Q2 : Pada musim panas, gaya pakaian wanita seperti apa yang dapat sangat menarik perhatianmu ?

A2 : Gadis yang terliat menyegarkan dan tidak terlalu berlebihan.

Q3 : Rasa ice cream apa yang dapat mendeskripsikan tentangmu ?

A3 : Mint. Semakin kau mengenalku, maka kau akan semakin mengetahui betapa menyegarkannya aku.

Q4 : Karakter kartun apa yang kamu pilih untuk mendeskripsikan dirimu ?

A4 : Son Goku di film Dregonn Ball. Karena kami berdua sama-sama memiliki rasa keadilan.

LAY

Q1 : Siapakah yang paling mencerminkan sikap baik di EXO-M ?

A1 : Bolehkah saya merekomendasikan diri saya sendiri ? saya ini orang yang sangat baik.

Q2 : Pada musim panas, gaya pakaian wanita seperti apa yang dapat sangat menarik perhatianmu ?

A2 : Berpakaianlah dengan pantas OK

Q3 : Rasa ice cream apa yang dapat mendeskripsikan tentangmu ?

A3 : Saya pikir, saya seperti rasa keju, jika kau makan lebih banyak, semakin lezat rasa yang kau dapat.

Q4 : Karakter kartun apa yang kamu pilih untuk mendeskripsikan dirimu ?

A4 : Mashimaro dan Crayon Shin-Chan. Orang-orang bilang, terkadang saya terlihat ‘blank’ (lol)

CHEN

Q1 : Siapakah yang paling mencerminkan sikap baik di EXO-M ?

A1 : Semuanya luar biasa. Dalam pikiranku, setiap orang bisa menjadi pria yang baik. (tersenyum)

Q2 : Pada musim panas, gaya pakaian wanita seperti apa yang dapat sangat menarik perhatianmu ?

A2 : Ucapan-ucapan yang sederhana mebuat wanita terlihat lebih cantik.

Q3 : Rasa ice cream apa yang dapat mendeskripsikan tentangmu ?

A3 : Mint dengan Cokelat. Combinasi dari segarnya Mint dengan lembutnya cokelat sangat sesuai dengan kepribadian saya.

Q4 : Karakter kartun apa yang kamu pilih untuk mendeskripsikan dirimu ?

A4 : Tidak ada. (tersenyum)

XIUMIN

Q1 : Siapakah yang paling mencerminkan sikap baik di EXO-M ?

A1 : Saya sendiri. Tapi, keenam pria memiliki pesona yang berbeda, setiap orang sangat luar biasa.

Q2 : Pada musim panas, gaya pakaian wanita seperti apa yang dapat sangat menarik perhatianmu ?

A2 : Saya pikir, celana Jeans dan kaos sudah cukup terlihat cantik.

Q3 : Rasa ice cream apa yang dapat mendeskripsikan tentangmu ?

A3 : Blueberry. Karena saya sangat menyukai blueberry.

Q4 : Karakter kartun apa yang kamu pilih untuk mendeskripsikan dirimu ?

A4 : Banyak yang mengatakan kalau saya mirip dengan musang.

source : as tagged

credit CODE:EXO

bahasa oleh dubu0401 @ EXOfficialINA

Leave a Reply

