[TRANS] 120627 EXO-M ‘Dangdaigetan’ Interview


<12 Juni Pertanyaan Pembuka>

Q : adakah perubahan yang terjadi sejak debut ?

CHEN : Saya menjadi sangat peduli dengan kulit saya. (tertawa dengan lepas)

KRIS : Saat ini sangat banyak detil yang diperhatikan, dan sebagai seorang atris, kami harus lebih memperhatikan diri kami masing-masing setiap waktu.

XIUMIN : Saya menjadi lebih peduli pada penampilan fisik saya, saya tidak dapat berpenampilan terlalu rapih.

LUHAN (dengan mata yang berbinar-binar) : Saya lebih berhati-hati dalam berprilaku dan menjaga kesehatan, seperti yang sedang saya rasakan saat ini, Flu disaat photoshoot berlangsung. Saya harus memikul beban ini dan tidak batuk terlalu keras agar tidak mengganggu pekerjaan yang lain. Untuk itu, mulai sekarang, saya akan lebih banyak memperhatikan kesehatan. (terdengar seperti anak-anak)

TAO : Saya jadi lebih berhati-hati dalam mengontrol penampilan fisik saya dan memelihara kebugaran tubuh saya. Saya juga sedang berpikir bagagaimana cara supaya saya terlihat lebih baik. (perhatikan bagaimana seriusnya wajahnya, Da Zui mencoba mengkontrol dirinya sendiri untuk tidak tertawa lepas)

Q : siapa member yang paling terlihat ‘bad boy’ ?

LAY : Hanya ‘SIAPA YANG TERLIHAT SEPERTI BAD BOY ?’. Karena dia terlihat terlalu tampan dan terkadang memberikan seringai ‘evil’, terlihat seperti dia memancarkan sebuah perasaan ‘ngeri’. (menepuk bahu Kris : ‘ayo, tunjukan sengeringai evilmu!’ ; Kris memberikan seringainya ; Da Zui langsung terkejut)

Q : Siapa member yang paling berbeda ketika di atas panggung dan di luar panggung ?

EXO-M : Lay

KRIS: Dia adalah penari utama, jadi ketika dia diatas panggung, dia terlihat sangat mengesankan dan memberikan pesona yang sangat kuat. Begitu di balik panggung, dia adalah orang yang sangat humoris dan sangat lucu. Reaksinya sangat lamban dibandingkan dengan yang lain dan dia sering melakukan gerakan-gerakan lucu mengundang tawa! Setiap kali saya melihatnya lamban dalam melakukan sesuatu, saya tidak bisa melakukan apapun selain tertawa lepas.

LAY : Sebenarnya aku baru-baru ini saja menyadari kalau responku agak sedikit melamban dari biasanya, tapi itu hanya ‘sedikit’ melamban. (mengaku kalah setelah ekspresi Kris mengatakan ‘yaa, ya, ya Aku tahu. Sebenarnya berubah menjadi yang terlambat dibanding yang lain, merupakan hal yang tidak termaafkan’ dan kemudian memperhatikan sambil diam-diam menggambar sebuah lingkaran).

Q : Jenis music apa yang kalian sukai ?

CHEN : Selama masa trinee, saya mulai menemukan jenis music yang saya sukai, yaitu R&B.

KRIS : HIP-HOP, Dance, Dance-Pop, R&B, Soul; saya menyukai semuanya, sangat menyukainya! Sangat, sangat menyukainya!

XIUMIN : Saya lebih suka lagu Ballad.

TAO : Dance-Pop.

<PART 2>

Q : Tipe dance seperti apa yang kalian suka ?

CHEN : Saya hanya mencoba dengan baik gerakan tari yang diberikan untuk saya. Sebelumnya, ketika saya mengakatan bahwa saya adalah seorang ‘dancing machine’ , sebenarnya itu adalah impian saya dimasa depan.

KRIS : Saya ingin belajar ‘breaking’. Karena gerakannya terlihat sangat mengagumkan.

DA ZUI : Tapiii… (dengan sepasang kaki dan tangan yang panjang……)

KRIS : Ya, aku tau itu sulit dan juga dapat menyebabkan cidera dengan mudah, tapi jika diberi kesempatan, aku akan mempelajarinya secara sistematis.

LAY : Saya lebih suka Pop-In, Breaking dan Locking, dan gaya gerakan LA kami.

LUHAN : Pop-In dan LA Style

TAO : Hip-Hop dan LA Style

 

Q : Siapa ‘sunbae’ (A/N: Senior) yang paling kalian hormati di SMTOWN ?

CHEN :  Super Junior

KRIS : Semua ‘sunbae’ telah menjaga dan mengawasi kami dengan baik, namun saya sangat menghormati Yunho DBSK dan Siwon Super Junior.

XIUMIN : Super Junior

LUHAN : DBSK dan Super Junior

LAY : Saya menghormati semua senior, dan saya berharap bisa menjadi seperti mereka kelak.

TAO : Super junior, DBSK, dan SNSD

Source 1687941555

Translator shcizmoCODE:EXO

Spot translator minnimien_ & November snowCODE:EXO

Editor : LixingCODE:EXO

Bahasa oleh dubu0401 @ EXOfficialINA

Leave a Reply

