[OFFICIAL] 120616 EXO-K Official Website Update


Halo semua! Saya Leader EXO-K, Suho!
Meskipun sangat pendek ….! Mampu berbicara dengan semua orang seperti ini, saya sangat senang!
Tidak hanya untuk siaran hari ini, tapi untuk fans yang selalu datang untuk memberi dukungan untuk kami, terima kasih banyak!
Hal ini mendekati siaran terakhir kami besok, saya sangat sedih bahwa kita tidak dapat memasang pertunjukan lebih untuk semua orang, tetapi tidak apa-apa!
EXO akan selalu memikirkan semua orang, dan bekerja keras untuk album berikutnya kami!
Dan semua orang, Anda akan datang untuk fanmeet setelah tepat TMR Inkigayo?
Saya benar-benar ingin melihat semua orang, akan ada banyak orang yang datang kan?
EXO-K juga telah menyiapkan acara khusus hahaha.
Itu saja untuk saat ini, semua dukungan selama siaran telah memberikan kita banyak kekuatan!
Kami mohon dukungan juga di masa depan!
Keras!
Dukung kami! Got it!!?!
Harap mendukung EXO banyak di masa depan!

REPLY’S:
[FAN] Sepertinya saya tidak akan bisa pergi T_T …. Karena saya memiliki kelas hari setelah
Saya lupa tentang hal itu T_______T Ah .. EXO, saya akan pastikan untuk menonton pertunjukan terakhir Anda … jika saya menangis menontonnya kekeke … itu tidak akan baik-baik saja …. Tapi aku akan menonton itu Hari T_T … aku pergi menemui Anda T_______T tapi saya maaf saya tidak mendapatkan kesempatan untuk T_________T

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Besok adalah penampilan terakhir EXO-K!
Dan ada juga fanmeeting … pastikan untuk datang!!
hahaha

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Semua orang Anda telah menunggu untuk waktu yang lama benar!!!!!!????
Aku, Suho, akhirnya datang!!!!!!!!
hahaha

[FAN] Tolong!!! Tinggalkan aku balasan hanya sekali
Oppa!! Apakah Anda tahu makna di balik Junmen???
[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Ya aku tahu
Terima kasih untuk selalu mengawasi kita dan untuk datang!! ^ ^!
Junmen!
hahaha

[FAN] Suho oppa aku punya permintaan!
Silahkan hubungi nama saya
Yeonshim-ah ~

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Yeonshimmie? Yeonshim dongsaeng? Yeonshim nuna?
Saya selalu bersyukur!
hahaha

[FAN] Junmen kirimkan beberapa kekuatan ini SLTA!!
Oppa
Saya harap SMA sebuah Senior wish me luck untuk ujian masuk perguruan tinggi ~ ~ ~ ~ ~ ~
Aku akan meninggalkan setelah menerima balasan dari oppa T_T
Oppa saya …. lo … sudah … Anda ~ ~ ~

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Pasti berat bagimu … Good luck di ujian Anda!! Dan tolong kasih banyak EXO kami a ^ ^
berjuang
hahaha

[FAN] Oppa apakah ada buku komik Anda sering baca seperti ketika Anda masih kecil?
Apa itu!

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Saya menyukai hal-hal seperti Avengers, Batman atau Superman … Haha saya suka pahlawan super
Hahaha

[FAN] Oppa kalau saya pergi ke fanmeeting yang
Apakah Anda akan menyambut saya? Jika Anda tidak maka aku tidak akan; ㅅ;

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Jika Anda datang maka saya tentu saja akan menyambut Anda!!!!!!!!!! !
Anda akan datang untuk benar yakin???????!!!
Hahaha

[FAN] Junmyeon Oppa, silahkan menghibur pada saya untuk ujian saya!
Hanya ada dua minggu lagi sebelum final saya tapi saya tidak bisa belajar T_T
Tolong beritahu saya untuk melakukannya dengan baik!!

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Aku suka ketika orang bekerja dengan tekun!
Good luck pada final Anda!!!
Hahaha

[FAN] Oppa aku punya hidup atau mati ujian besok …
Silahkan bersorak pada saya T____T silahkan T_____T

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Anda benar-benar harus melakukannya dengan baik pada ujian hidup atau mati!
Jika Anda memikirkan EXO-K saat mengambil itu, itu akan berjalan dengan baik!!!
Berjuang!!
Hahaha

[FAN] Oppa aku menghadiri fanmeeting besok
Jika anda melihat saya jelaskan kau mencintaiku! Oppa aku mencintaimu silakan tinggalkan aku jawaban! T_T

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Anda datang besok ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~???!!
Saya ingin melihat Anda segera!!
Aku mencintaimu ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~!
Hahaha

[FAN] ★ ☆ ☆ ★ Junmen adalah cahaya ☆ ★ ☆ ★
Hidup saya cahaya T_T
Aku mencintaimu T_T
Oppa aku benar-benar mencintaimu T_T
Saya berharap Anda akan
Tidak pernah sakit atau lelah dan bahwa Anda akan selalu senang T_T

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Terima kasih banyak!!
Good luck di final dan mendapatkan tempat pertama!!
Dan juga, cinta EXO kami banyak juga!
Berjuang!!!!
Hahaha

[FAN] Oppa, apakah anda bersinar lebih dari Michael atau tidak!!!
Oppa yang Anda juga akan mengupload file bukti?
Silahkan lakukan

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Haha benar-benar terima kasih
Cinta EXO banyak di masa depan!
Para hahaha bukti gambar

[FAN] Oppa benar-benar tidak tahu tren …
Oppa, kita tidak menggunakan lagi hahaha sekarang sudah kkeolkkeolkkeol (T / N: Ini adalah suara tertawa)
Saya sarankan Anda kkeolkkeolkkeol ^ ^
Coba mengetik sekali, itu akan mengikuti jari Anda secara alami ^ ^
Kkeolkkeolkkeol

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Kkeolkkeolkkeol
Terima kasih untuk rekomendasi … Tapi itu agak sulit untuk mengetik …
Seperti yang diharapkan, hahaha adalah yang terbaik
Hahaha

[FAN] Junmen jika Anda ingin meninggalkan sesuatu “kekeke” baik-baik saja
Junmen
‘Kekeke’ atau bahkan ‘ya ya’
Tidak apa-apa karena aku suka kalau oppa chic ♥. ♥

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Kikiki
Ieung Ieung
Hahaha

[FAN] Oppa akan klik link ini secara tidak sengaja
Oppa akan klik link ini secara tidak sengaja
Dan meninggalkan ‘♥ Studi keras’ sebagai balasan
Saya akan belajar keras setelah melihat balasan suci Suho oppa ‘
Oppa T_T Bahkan ruang kosong T_T baik

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Cinta EXO banyak!!
Dan belajar keras!!
Berjuang!
Hahaha

[FAN] Apakah benar bahwa Junmen akan klik jika saya menggunakan hahaha?
Junmyeon-ah, karena Nuna memiliki perasaan kalian seperti permainan papan
Saya ingin membeli kalian sebuah permainan, apakah ada yang Anda inginkan pada khususnya? Bagaimana dengan Jenga? Atau apakah Anda sudah memiliki satu?

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Hahaha
Saya bersyukur tidak peduli apa permainan yang Anda pilih ^ ^
Cinta banyak EXO kami sebuah!

[FAN] Apakah Anda ingat kipas Anda didorong untuk menjadi penyanyi di Gwangju
Apakah Anda ingat? T_____T
Katakan kau ingat T____T
Aku benar-benar masuk ke Cepat Cube T_T dan katakan Anda ingat oppa T_T

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Aku ingat!!!
Pastikan untuk memenuhi keinginan Anda dan pertempuran!!!
Cinta banyak EXO juga!!
Hahaha

[FAN] Suho-yah, saya juga ingin menghadiri fanmeeting yang .. apa yang harus saya lakukan?
Suho-yah T_____________T
Mengapa kau begitu lambat membalas T__________T hm?
Saya ingin pergi ke fanmeeting juga tapi karena aku seorang penggemar provinsi saya tidak bisa T____________T
Saya tinggal di Jeonju T________________T
Apa kau tidak bisa datang di Jeonju sekali????? T____________T

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Jika Anda datang ke Inkigayo Anda akan dapat bertemu dengan kami
Saya ingin melihat Anda!
Hahaha

[FAN] Oppa T_T itu layak untuk menunggu
T_T Ah kesabaran saya akhirnya dibayar
Anda sedang membaca T_T segalanya dengan benar?
Meskipun Anda mungkin tidak ingat itu!
Aku pergi ke acara fansigning di Gwangju
Saya selalu mendukung Anda ~
Saya memiliki ujian segera T_T saya akan belajar keras!
Oppa Anda benar-benar keren dan ah aku mencintaimu!
Oppa adalah yang terbaik
EXO benar-benar T_T Ah benar-benar sangat keren

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Saya selalu bersyukur
Cintailah banyak EXO kami sebuah!
hahaha

[FAN] Dia meninggalkan? Dia meninggalkan kan?
Apakah dia benar-benar pergi? -?
Oppa aku menyukaimu T_T sangat mencintaimu
-Jeongwoo

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Tapi aku di sini?
hahaha

[FAN] Suho silakan balas kepada saya
Mengapa kau begitu suci
T_____________T
T________________________________T
T__________________T
Cemerlang Suho oppa yang suci dan indah ……………. T__________T
T__________________________________________T
Oppa apakah Anda tahu bagaimana saya merasa diberkati karena sehari-hari Anda?? ……..???? …..
T______T

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Hahaha terima kasih banyak!
Cinta banyak EXO kami sebuah!!!
Hahaha

[FAN] Hahahahahahahahahahahahahahaha
Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
Oppa adalah Anda benar-benar di sini? Apakah benar-benar EXO di 3D??? T____T
Hahaha
[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Tentu saja ~!!!!!!!!!
Hahaha

[FAN] Heol oppa ada T____________T api
Dalam hati saya … S2
kekekekekekekekekekekekekekeke
Junmyeon oppa aku menyukaimu aku menyukaimu banyak aku mencintaimu .. Jantung

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Ah aku akan menelepon 119 ..
Hahaha

[FAN] Jika saya dengan Junmen maka setiap tempat adalah surga
Saat ini saya dalam masa ujian saya, tetapi saya datang ke sini secepat mungkin T_T
Saya telah bekerja keras sehingga menjaga saya sehingga saya dapat melakukannya dengan baik!
Aku mencintaimu
♥. ♥
[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Ini harus keras pada Anda karena ujian Anda!
Pikirkan EXO dan pertempuran!
Hahaha

[FAN] Kim Junmyeon aku akan kelompok lain!
Ini lelucon. Saya tidak pernah bisa.
Saya akan memberikan hidup saya untuk stan EXO-K.

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Fiuh ..
Saya selalu berterima kasih dan aku mencintaimu ^ ^
Cintailah banyak EXO kami sebuah!
Hahaha

[FAN] Saya tidak harus beruntung ketika datang untuk melihat EXO
T_T saya tidak dijemput untuk acara fansigning
Sejak SMA saya adalah seorang senior saya tidak bisa pergi ke rekaman
Dan ketika aku sudah selesai dengan ujian saya, Anda mungkin tidak akan mempromosikan lagi??
Junmyeon oppa T_T Aku mencintaimu T__T
Saya ingin melihat Anda T_____T

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Jangan mengatakan ini!
Setelah Anda selesai dengan ujian, Anda harus datang menemui kami!
Cintailah banyak EXO kami sebuah!
Hahaha

[FAN] Hahahahahahahahaha aku kehilangan itu karena oppa ….
Anda harus menyanyikan Lagu Haha ….
Pergi ke oppa karaoke …. Untuk Everysing gogo!
Ah bahu saya sakit T___T

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Hahaha
Aku selalu bersyukur
Aku mencintaimu!!!!
Cintailah banyak EXO kami yang

[FAN] Pastikan untuk membaca ini! ♥ ♡ Kim Junmyeon yang adalah adik dari teman guru saya!
Itu benar …. Junmen …. Ini benar-benar Anda Suho oppa T____________T
Guru kami mengatakan kepada kami T_T Guru kami mengatakan kepada kami temannya membual tentang Anda!
Aku punya link khusus dengan Anda Junmen!
Aku photocard Anda dan pada tayangan video Genie, Anda adalah orang memegang hadir!
Oppa, silahkan mengatakan “ini adalah Yoojin dan hubungan khusus Junmen itu”!! Silahkan T_T Selamatkan aku membantu saya!!! T__T

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Wow!
Kami sangat dekat satu sama lain!
Cintailah banyak EXO kami sebuah!
Hahaha

[FAN] Oppa, jika Anda terus menjadi seperti ini aku akan Jongin
Hmph! kekekekeke Anda tahu ini lelucon kan? Ppuing ppuing

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Am …
Aku anak nakal ……?
Hahaha

[FAN] Apakah Anda pergi atau tidak? Tolong beritahu saya jika Anda masih hidup … T_T
Apakah Anda memperlambat pada mengetik ..? T_T Atau apakah Anda mati karena pesan eksplosif .. T_T?
Anda setidaknya harus mengatakan sesuatu sebelum meninggalkan ….. T_T
Anyways Junmen Aku mencintaimu …….

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Aku hidup!
Hahaha

[FAN] Apa acara kejutan di fanmeeting besok?
Kau tak bisa kirim ke saya? T_T Junmen T___T Ke bertemu besok ~
EXO mari kita cinta!

[SUHO] Halo saya Suho yang menjaga EXO * ^ ^ *
Ini rahasia
Karena ini acara kejutan!
Berharap untuk itu!
Aku mencintaimu!
Hahaha

source : EXO-K Official Website

shared and indo trans by dubu0401 @ EXOfficialINA

One thought on “[OFFICIAL] 120616 EXO-K Official Website Update

Leave a Reply

