[NEWS] EXO Magazine Unlimited Entertainment


Kinerja Pertama CCTV : Menerima Ulasan Baik dari Editor

Kinerja EXO-M menerima pujian dari para profesional-Fashion majalah

<< Tn Charm >> ‘editor kepala diperbarui Weibo yang menyatakan: “Melihat EXO-M di Star Avenue, mereka bernyanyi hidup, pelatihan di Korea benar-benar bukan hanya omongan belaka, mereka pasti akan menjadi besar. Belum pernah Band idola di Cina pernah menjadi sekuat ini! ” Hal ini diungkapkan komentar terhadap kemampuan bernyanyi dan kekuatan mereka dibuat reposts banyak diperoleh pada Weibo hanya dalam beberapa jam, yang juga berlaku untuk menunjukkan seberapa populer mereka sudah berada.

EXO-M yang membuat penampilan kejutan pada CCTV di beijing sebagai Boy Band pembuka, setiap orang menunjukkan kinerja yang mengagumkan yang memperoleh tepuk tangan meriah dari para penonton live.

Mr << Charm >> Pemimpin Redaksi

Setelah itu laporan menghubungi editor di kepala Mr << Charm >>, Xiang Wei, dan Xiang Wei mengatakan kepada wartawan bahwa ia pergi hari itu untuk menonton pesaing dari kompetisi tertentu dan tidak berpikir bahwa kelompok Cina-Korea EXO-M akan muncul di sana.

Xiang Wei mengatakan: “Sebelum aku melihat beberapa anak perempuan memegang poster dari kelompok laki-laki dan mengambil foto dengan panggung Lalu aku menemukan itu benar-benar aneh tapi tidak lama kemudian, orang di poster itu benar-benar muncul dan saya berada di sebuah benar-benar dekat. jarak ke panggung dan jelas bisa merasakan mereka bernyanyi hidup. Berada di seperti jarak dekat, selain tampan, saya merasa bahwa mereka adalah kelompok baru benar-benar terlatih dengan potensi besar.

Xiang Wei juga mengungkapkan sedikit di belakang saat adegan: “Lalu EXO-M hanya berlutut di atas panggung di posisi pembukaan mereka dan MC tidak pernah datang, jadi mereka hanya terus berlutut di sana tanpa gelisah selama hampir 10 menit Waktu itu saya benar-benar diadakan. kekaguman terhadap sikap profesional mereka, karena pada program CCTV terbanyak dilihat mereka sedikit gugup dan saya hanya melihat kinerja mereka seluruh Setelah selesai dan. mereka pergi, saya melihat salah satu anggota yang mengenakan tongkat perak lidahnya sedikit, itu benar-benar lucu.Berbicara tentang host CCTV, Xiang Wei disebutkan bahwa di akhir, tuan rumah juga memungkinkan EXO-M untuk memberikan album yang dimaksudkan baginya untuk penggemar di tempat tersebut dan itu adalah saat yang benar-benar bermakna.

Opini para Fans:

Wartawan mewawancarai seorang penggemar EXO dan ia juga memiliki kenangan jelas tentang mereka. Kipas ini menyatakan: “Hari ini adalah pertama kalinya aku melihat mereka dan kesan pertama mereka memberi saya adalah bahwa mereka membuat itu jauh lebih ringan dari yang biasa kita lihat di korea artis Mereka tampak jauh alami dibandingkan dengan membuat. up grup idola korea hari ini yang memiliki garis mata tebal di. EXO-M adalah tidak seperti itu, saya akan mengatakan mereka tampak segar. ” Selain itu, ia adalah salah satu penggemar beruntung yang harus melihat EXO-M selama latihan mereka di Star Avenue. “Saya ingat ketika mereka berlatih mereka terlihat sangat serius dan berkeringat banyak. Orang yang berasal dari Cina, Minseok yang juga paling tua dan yang kita alamat sebagai roti, merawat yang lain banyak, membantu mereka menyeka keringat dan memungkinkan mereka untuk minum air sebelum dia lakukan. Setelah melihat penglihatan itu, penggemar menyajikan semua benar-benar pindah. ” Tampaknya Minseok yang seharusnya menjadi orang yang merawat karena ia adalah “orang asing” adalah orang yang sudah mengurus yang lebih muda bukan, seperti bagaimana nama panggilannya adalah “Bun Kecil”, Minseok membawa gambar idola yang sangat manis dan lucu .

SJM dan EXO

Yang tidak biasa adalah, SJ-M yang juga dari perusahaan SM melakukan pemotretan majalah pertama mereka di Cina untuk <<Tuan Charm >>  dan kali ini EXO-M juga kebetulan bertemu dengan kepala editor mereka dan pujian yang diterima, apakah ini benar-benar berarti bahwa EXO-M akan berada di depan majalah tersebut meliputi segera? Mari kita lihat ke depan untuk bersama-sama!

Kehidupan Pribadi yang terbongkar:

1. Lay mengatakan dia tidur dengan Chen.

2. Se hun mengungkapkan bahwa di dalam kelompok, ia benar-benar menyukai Lu Han.

3. Baekhyun mengatakan ia ingin mendekati Kris karena Kris benar-benar tampan.

4. Selama kompetisi aegyo, Tao akan lakukan “buing buing”

5. Ketika dibelakang panggung yang Suho takuti adalah  Tao .. tapi Tao sebenarnya suka merengek.

6. Ketika ditanya tentang saat yang paling diingat mereka, Kris menjawab bahwa saat-saat pameran karena mereka bersama-sama dengan fans.

7. Mereka mengatakan mereka sering akan mandi bersama-sama tetapi mereka berharap bahwa penggemar tidak akan berpikir sebaliknya.

8. Di antara semua anggota EXO, setiap orang menemukan bahwa Kris adalah setampan Siwon dari Super Junior.

9. Lay menjawab pertanyaan tentang bagaimana pengaturan tidur seperti di asrama dan Tao tidur sendirian.

10. Anggota mengungkapkan bahwa Tao dan Lay memiliki hubungan yang sangat baik.

11. Kris menyebutkan bahwa Korea nya masih tidak memenuhi standar sehingga para senior mengajarinya untuk mengucapkan “Zzang!”

DBSK di EXO

Yunho: Selama periode ini saya juga melihat video klip menggoda dari mereka. Sebenarnya menjadi senior mereka, saya melihat mereka berlatih dan menawarkan mereka saran juga. Saat aku melihat mereka, saya akan mengingatkan diri saya dan bagaimana saya adalah seorang pemula sebelumnya. Mereka bekerja sangat keras untuk berlatih dan meningkatkan keterampilan mereka, jadi saya percaya mereka akan benar-benar sukses. Saya mengantisipasi hari ketika mereka akan menyajikan kinerja terbaiknya.

Changmin: Mereka bukan telah hanya terkenal di atas panggung untuk pertama kalinya, yang juga mengingatkan saya debutnya SHINee beberapa tahun lalu. Bahkan jika aku tidak melihat dalam perspektif seorang senior dari perusahaan yang sama, aku akan tetap mencintai dan mendukung mereka dengan sepenuh hati. Jika mereka dapat memperoleh banyak cinta, itu akan menjadi hal yang sangat baik. Sekarang, mereka telah memulai debutnya. Di masa depan mereka akan menjadi senior dari SM dan saya berharap mereka akan menjadi senior diandalkan dan terus membantu junior mereka.

Asli: [font = 宋体] 娱乐 无限 Mei Issue [/ font]

Trans © Yenuo@galaexo.com

Indo Trans by dubu0401 @ EXOfficialINA

Leave a Reply

