120502 [TRANS] EXO-K Interview with 10Asia | Chanyeol Part


 

Nama saya Chanyeol. Nama asli saya adalah Park Chan Yeol.

Saya lahir pada tanggal 27 November 1992. Saya mempunyai seorang kakak perempuan yang usianya 3 tahun lebih tua.

Sebelum debutku, ketika kakak saya mencari di internet, dia mengatakan “Ya, foto lamamu semua di sini! Saya bahkan tidak tahu mengenai hal  ini “. Hari ini, kakak saya tidak berbicara banyak tentang hal ini, tapi saya pikir dia benar-benar bangga pada saya.

Tinggi badan saya persis 185 cm. Melihat bagaimana saya tidak tumbuh selama 2 tahun, sekarang saya cukup yakin itu berhenti. Dan ketika saya membandingkan diri saya  dengan yang lain, telinga saya keluar banyak dan mata saya agak besar. Gigi saya pun juga besar. Ini adalah gigi yang baik secara umum. Hahaha.

Itu sebabnya para fans memberi saya julukan ‘Teeth Rich’. Beberapa waktu yang lalu saat fansign, seorang fan memberikan saya sebuah boneka kecil dengan mata pada giginya. Dia sepertinya sangat tertarik pada saya, dan saya terkejut dan benar-benar bahagia.

Dari 12 anggota EXO-K dan EXO-M , teaser saya dirilis paling akhir. Hal tersebut karena begitu banyak memakan waktu (untuk perilisan teaser), ibu saya sering mengatakan kepada saya “Kapan Teasermu keluar? Kau satu-satunya yang memakan waktu selama ini?” Ketika kami di telepon, Teman-teman saya juga mengatakan “Mengapa teasermu tidak kunjung dirilis? Tidakkah kamu  dikeluarkan dari tim? “. Sejujurnya … saya juga sedikit gugup. Haha.

Saya mulai menjadi trainee di SM selama tahun pertama sekolah tinggi (SMP). Seperti berita yang tersebar di sekolah, ketika saya melewati sebuah lorong, mereka (teman-teman Chanyeol) akan menatap saya dengan tatapan ingin tahu atau.. ah mereka juga datang ke kelas saya untuk melihat. Aku selalu memiliki kepribadian yang bersemanagat tapi karena itu membuat saya sedikit malu, dan saya hanya duduk diam.

Selama sekolah menengah, saya  dengan teman-teman dekat saya membentuk sebuah band bernama ‘Heavy Noise’. Waktu itu saya sangat menyukai Green Day, Nirvana, X-Jepang, dll.  Selama SMA, saya masuk band sekolah, bernama ‘Seiren’. Saya benar-benar menyukai Muse.

Ketika kami pertama kali berlatih koreografi  ‘MAMA”, saya pikir saya akan menjadi lubang hitam. Euhaha. Saya pikir ada dalam masalah yang besar. Namun saya berlatih sepanjang malam dengan Kai atau Sehun, mereka mengajarkanku gerakan satu per satu sehingga benar-benar membuat saya lega.

Kekuatan saya adalah mampu mengendalikan api. Para summon phoenix …. tidak benar-benar bekerja dengan baik di Bumi.  (Kai : Karena kekuatan sihir disini lemah …) Ketika kami akan mempromosikan untuk album berikutnya, saya pikir akan sangat baik jika saya menembak api secara nyata.

 

source : http://10.asiae.co.kr/Articles/new_view.htm?a_id=2012050114452905802

Indo Trans : elsharyanda @ EXOfficialINA

PLEASE TAKE OUT ALL PROPERS WITH FULL CREDIT

Leave a Reply

