120502 [TRANS] EXO-K Interview with 10Asia | Baekhyun Part


Nama saya Baekhyun. Nama asli saya adalah Byun Baek Hyun.

Saya lahir pada tanggal 6 Mei 1992. Saya mempunyai seorang kakak laki-laki yang umurnya 7 tahun lebih tua. Ada perbedaan usia yang besar tetapi kita tidak memiliki masalah tentang hal itu. Sejak saya kecil, kami dekat, kami bahkan berbelanja bersama.

Saya memiliki eyeliner paling tebal di antara member EXO-K. Dibandingkan dengan anggota lain yang terlihat tajam, mata saya terlihat bulat dan agak kecil juga. Ah, saya selamanya nampak “keperempuanan”. Hahaha. Ketika saya memakai eyeliner, saya pikir hal  itu membuat saya lebih tampan, namun saya terbiasa melihat mata saya tanpa eyeliner.

Saya juga tahu bagaimana ketika saya menghapus eyeliner saya. Tempatkan pembersih/penghilang di tissue, letakkan pada mata Anda sehingga riasan mencair. Kemudian Anda bisa bersihkan sekaligus dengan kapas. Pada awalnya sulit karena saya tidak bisa membuka mata (saat membersihkan) namun sekarang saya handal dalam hal tsb. Sebelum debut, saya tidak bisa membayangkan saya akan menggunakan make up dalam keseharian saya …. Sekarang saya mengerti mengapa wanita memakai make up. Hehe.

Saya adalah orang yang terakhir bergabung dengan tim. Anggota pertama yang dekat dengan saya adalah Chanyeol, yang seusia dengan saya. Karena kami tinggal di arah (rumah) yang sama, kami akan naik kereta bawah tanah dan pulang bersama-sama setelah berlatih, kami punya banyak waktu untuk mengobrol. Ternyata dia (Chanyeol) adalah temannya teman saya.

Selama SMA, saya adalah “mood maker”. Saya lebih banyak memperagakan dance Rain dan SHINee. Saya pikir dance saya adalah yang terbaik, namun teman saya berpikir dance saya benar-benar lucu untuk dilihat. (Kai: Dia (Baekhyun) juga menunjukkan (dance tsb) kepada kami ketika kami masih trainee, itu benar-benar mengagumkan Dia pasti sudah sangat populer. Saya bertanya-tanya apa yang akan dia lakukan jika dia tidak menjadi seorang idola? / Suho : ….? Kupikir dia sedang melakukan live performance (saat menunjukan dance).)

Di antara kekuatan yang kami miliki, kekuatanyang paling membuat saya iri adalah teleportasi Kai. (Kai: … Aku juga iri pada diriku sendiri) Jika saya punya kekuatan teleportasi, saya ingin mencoba memasuki bank diam-diam.

Saya ingin mencoba akting yang ‘tak tahu malu’ seperti peran Lee Youngjae Rain Lee senior yang akting di KBS <Full House>. Karena saya tidak belajar akting sama sekali, saya masih belum tahu bagaimana saya akan melakukannya. Jika saya juga mendapatkan penawaran CF , saya ingin mencobanya. Apabila saya mendapatkan tawaran CF yang cool, saya pikir itu akan memberikan efek sebaliknya. Style yang seperti itu (cool style) benar-benar tidak cocok dengan saya.

Saya menyiapkan banyak ‘tiruan’ untuk ditunjukkan dalam berbagai show program. Saya bisa melakukan Gibong, saya juga bisa meniru Oh Gwangrok . Namun saya belum bisa meniru cara seniorku bernyanyi (dengan sempurna) .

Karena mereka selalu bertemu dengan saya secara langsung, saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika saya meniru mereka …. haha.

 

source : http://10.asiae.co.kr/Articles/new_view.htm?a_id=2012050114452905802

Indo Trans : elsharyanda @ EXOfficialINA

PLEASE TAKE OUT ALL PROPERS WITH FULL CREDIT

Leave a Reply

